Inilah Surat Ayah Amel,Ibu Guru Amel , Ibu dan Suratnya Amel Yang Sedang Viral Di Facebook

Sumpah, ini baru pertama kali saya lihat semasa saya hidup atau mungkin memang ini baru pertama kali di dunia ?Mungkinkah ini akan menjadi yang pertama dan terakhir di dunia ? 😆

Bagaimana mungkin ini tidak mengocok perut anda, surat ijin tidak masuk sekolah atau surat absen yang biasanya formal menjadi sangat puitis seperti ini 😄 .

Surat Ayah Amel
Dimulai dengan ayah Amel yang menuliskan suratnya.

Balasan untuk Surat Ayah Amel dari Ibu Guru Amel
Lalu dibalas Oleh Ibu Guru Amel yang tidak kalah puitisnya 😂

Surat Ibu Amel yang marah-marah
Sampai-sampai Ibu Amel yang marah dan minta cerai 😀

Surat Amel yang polos
Lalu Amel yang manis dan kebingungan dengan apa yang terjadi sebenarnya. 😅

Untuk keabasahan dari surat inipun sampai saat ini masih belum diketahui apakah ini benar-benar asli atau hanya orang iseng 😝. Yang jelas beberapa hari yang lalu saya menemukan surat yang paling atas (dari ayah Amel) di postingan sebuah grup facebook, akun tersebut mengatakan bahwa tulisan tersebut berasal dari ayahnya, yang otomatis orang tersebut berstatus sebagai kakak Amel. Dan yang 3 berikutnya hanyalah dari teman facebook saya yang sangat saya kenal dan saya tahu bahwa dia tidak memiliki adik yang bernama Amel. 🙊

Namun bisa saja memang ketiga surat itu adalah Hoax semuanya 😊

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Surat Ayah Amel,Ibu Guru Amel , Ibu dan Suratnya Amel Yang Sedang Viral Di Facebook"

Post a Comment

Hai