Bom Sarinah 100% Hoax, Ini Buktinya (Ada Pesan Rahasia Dari Pimpinan ISIS Pusat)

Kasus Sarinah 100% Hoax, Ini Buktinya (Ada Pesan Rahasia Dari Pimpinan ISIS Pusat)
10 Meter dari TKP Sarinah
Kasus Sarinah 100% Hoax, Ini Buktinya (Ada Pesan Rahasia Dari Pimpinan ISIS Pusat)
Sarinah Aman, Tidak Ada Bom disini
Ini pesan rahasianya.


Pasca bom Sarinah, sebuah telegram langsung dari pemimpin tertinggi ISIS Abu Bakar Al Baghdadi, secara rahasia berhasil dibongkar. Telegram itu ditujukan kepada Abu wardah yang dikenal dengan nama Santoso, cabang ISIS di Poso.

Kami berhasil menterjemahkan surat tersebut dari bahasa Ibrani ke bahasa Indonesia.

"Gerakan teror yang dilancarkan di Jakarta sebagai pemanasan ternyata gagal di awal.

Saya meminta pada kelompok di Indonesia untuk menata ulang pola serangan dengan baik, supaya kesuksesan di Indonesia berhasil setahap demi setahap.

Saya tidak tahu apa penyebab kegagalan itu. Tetapi dari media sosial yang saya dapatkan ternyata orang Indonesia tidak takut dengan ISIS. Malah mereka mengejek kita dengan memanggil Sis. Memangnya kita dagang online apa ? "Sis, cek harga di inbox... PM, ya say...."

Saya tahu itu, karena dulu saya jualan online. Malah re-seller saya sudah 12 orang. Ah, maaf saya ngelantur. Terkadang memori lama memang mengasyikkan.

Kembali pada pokok permasalahan. Data yang masuk kepada kami kurang akurat. Indonesia ternyata bukan Perancis. Kami melihat orang Indonesia tidak ada takutnya. Malah ketika tembak-tembakan, masih ada yang jual sate segala. Ini teror apa pasar kaget ? Coba di teliti ulang.

Data yang masuk kepada kami di pusat, orang Indonesia hanya takut pada satu hal, yaitu emak2 naik motor matic karena seinnya kekanan, dia-nya kekiri. Ini bisa menjadi masukan bagus. Strategi berikutnya kita akan menyamar jadi emak2 naik motor matic. Coba telusuri bagaimana caranya dan infokan ke kami.

Kegagalan kemarin sangat mengecewakan. Kenapa kalian tidak mampu membunuh banyak orang ? Saya sempat mau kirimkan Boko Haram menggantikan posisi kalian. Hanya ada staf saya yang mengingatkan, di Indonesia harus dapat sertifikat dari MUI dulu baru halal. Ini maksudnya apaan ? Masak namanya berubah jadi Boko Halal ? Kami memang salah mengira bahwa Indonesia mudah ditaklukkan."

sumber ide surat rahasia dari akun facebook bernama mulyana

Sudah, jangan hiraukan mereka. Lebih baik kita berdo'a saja untuk para korban dan pelaku. Semoga amal mereka dibalas sesuai perbuatanya.
Amin.

Haha, ada-ada saja mereka itu. Mungkin tujuan mereka adalah untuk mencairkan suasana agar kita tidak terlalu tegang dan panik, Maka dari itu hargailah usaha mereka \(^_^)/ .

Owh iya, sebarkanlah kalau anda merasa cukup terhibur dan menghargai mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bom Sarinah 100% Hoax, Ini Buktinya (Ada Pesan Rahasia Dari Pimpinan ISIS Pusat)"

Post a Comment

Hai