5 Aplikasi Android Untuk Ruang Kerja Mahasiswa Dan Dosen


5 Apps Android Yang Di Butuhkan Mahasiswa
Courtesy By Google Image

Apakah anda seorang mahasiswa?apakah anda calon mahasiswa? atau apakah anda sudah berada di Universitas dan hampir beberapa hari,minggu,bulan dan bahkan tahun berlalu. anda mungkin sudah mendapatkan pengalaman kuliah, tetapi Anda bisa menggunakan sedikit bantuan ini. 
Dibawah ini disertakan beberapa aplikasi android pada smartphone yang awalnya dirancang untuk membantu orang di mana saja dan menjadikan sebagian besar waktu mereka berguna. 
Ini adalah aplikasi yang akan menguntungkan setiap perguruan tinggi atau universitas. Bahkan kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar aplikasi yang saya bagikan ini GRATIS!

Jika sekolah mengajarkan anda untuk mencari apa-apa di luar kelas, itu adalah cara yang wajar dengan sumber daya yang terbatas. Mint.com telah lama ada, tapi mungkin baru bagi Anda. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggunakannya, dan belajar dari perpustakaan yang luas tentang info keuangan pribadi. Pada saat Anda lulus, Anda harus bisa mengelola uang Anda mungkin bahkan lebih baik daripada orang tua Anda.



Mint.com dapat melacak rekening bank Anda, kebiasaan belanja, dan membantu Anda membuat anggaran Anda dapat hidup dengan-nya. Dengan menyetting pengingat tagihan, Anda dapat memastikan bahwa setiap orang dibayar, dan peringkat kredit Anda tetap baik.
Mencatat dengan baik adalah sebuah bentuk seni. Sampai Anda menguasainya, coba gunakan Android Anda untuk merekam materi perkuliahan, dengan Easy Voice Recorder. Ambil catatan Anda, dan ketika Anda kembali ke asrama Anda, mendengarkan rekaman dan melihat apakah Anda melewatkan sesuatu yang penting. Tergantung pada apa yang Anda gunakan untuk pemutaran kuliah, Anda juga dapat mempercepatnya, sehingga Anda hanya perlu menghabiskan 30 menit untuk mendengarkan kuliah yang sama selama satu jam. Seringkali versi gratis dari Easy Voice Recorder akan memenuhi semua kebutuhan Anda. Tapi tambahan $ 4,25 untuk versi Pro adalah keren.




Anda bisa menggunakan perangkat awan untuk menyimpan pekerjaan Anda, namun Google Drive tidak bekerja secara melekat dengan baik di Android. Plus, Anda memiliki kemampuan untuk membuat dokumen baru, spreadsheet dan lebih ketika Anda tidak memiliki akses ke Microsoft Office atau Apple iWork.


jika Anda membuat back up-an pekerjaan Anda ke Google Drive Anda, Anda tidak perlu takut bahwa Anda bisa kehilangan segalanya jika komputer Anda mati atau mendapat virus jahat. 15GB adaalah ruang yang layak untuk makalah dan penelitian.


Rata-rata orang pergi ke kamar mandi 6 kali sehari. Setidaknya itulah yang dikatakan internet. Dan Anda tahu Anda memiliki smartphone Anda dengan Anda. Bagaimana jika Anda hanya pergi melalui beberapa flashcards atau kuis cepat pada hal-hal yang Anda mengalami kesulitan untuk belajar? Itulah yang StudyBlue Flashcards dan Kuis lakukan.




Beberapa sekolah memiliki lebih dari 50.000 siswa. Bahkan perguruan tinggi kecil akan memiliki beberapa ribu. Anda tidak tahu orang-orang ini dan beberapa dari mereka tidak mengerti batas-batas. Jika Anda harus berjalan pulang dari kelas dalam gelap, memiliki sebuah aplikasi seperti Tombol Panik mungkin akan menyelamatkan hidup Anda.

Panic Button merupakan gagasan dari Amnesty International, dan banyak mitra. Ini pada awalnya dikembangkan untuk membantu masyarakat di daerah konflik tinggi seperti Mesir atau Sudan, tetapi dapat bekerja untuk Anda juga. Setiap orang harus memiliki aplikasi ini, bukan hanya mahasiswa dan aktivis.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Android Untuk Ruang Kerja Mahasiswa Dan Dosen"

Post a Comment

Hai